top of page
  • Writer's picturececilia agustina

The Tomorrow War (2021)

Updated: Mar 22, 2022

nonton film The Tomorrow War 2021 sub indo full movie indoxxi layarkaca21 2021 streaming dan download, Film The Tomorrow War, menampilkan genre dan aksi Sci-Fi Chris Pratt akan segera disiarkan di Video Premium Amazon pada 2 Juli 2021. Seperti Dunia Jurassic dan Galaxy Guards, Chris Pratt bermain lagi dalam film fiksi ilmiah kali ini di bawah naungan Amazon Prime Studio. Film perang besok memberi tahu seorang pria bernama dan Kehutanan. Dia adalah veteran pertempuran dan bertahan hidup, dia akhirnya bekerja sebagai guru sains di sekolah menengah. Dan Forester adalah seorang pria yang mencintai keluarga, terutama putrinya. Suatu hari, sekelompok kapal penjelajah merekrutnya untuk melompat lebih dari 30 tahun untuk membantu kemanusiaan terhadap pertempuran global terhadap pesawat ruang angkasa. Tidak hanya kehutanan, para ilmuwan brilian bernama Yvonne Strahovski (dimainkan oleh J.K. Simmons) dan ayah alien mereka juga mengabdikan diri pada pertempuran antara galaksi ini. Dalam teaser terbaru yang diunduh oleh Amazon Prime Rabu, 26 Mei 2021 Watch Hutan dengan hati yang berat untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Putri dan istrinya (dimainkan oleh Betty Gilpin).

Segera, perjuangan antara kepala pasukan dimulai, ada pemimpin yang telah berbicara lebih banyak tentang bidang sains (dimainkan oleh Sam Richardson) dan pemimpin berbicara tentang sisi militernya (dimainkan oleh Edwin Hodge). Bersama-sama, mereka mencoba untuk mencoba menulis ulang nasib bumi di tengah pertempuran besok. Film Perang besok ditulis oleh penulis skenario Zach Dean, yang dipimpin oleh pemain Chris McKay dan Pratt produsen, Rob Cowan, Brian Oliver dan Bradley J. Fischer.


Dunia terkejut ketika kelompok pesiar tiba dari 2051 untuk mentransmisikan pesan-pesan penting: tiga puluh tahun dalam kemanusiaan masa depan yang hilang dalam Perang Dunia melawan spesies asing yang mematikan. Satu-satunya harapan untuk bertahan hidup adalah bahwa para prajurit dan warga sipil saat ini diangkut ke masa depan dan bergabunglah dengan pertempuran. Di antara mereka yang telah direkrut adalah guru sekolah menengah dan pria dan pula keluarga (Chris Pratt). Karena bertekad untuk menyelamatkan dunia gadis mud bayarnya dan, bekerja sama dengan ilmuwan yang brilian, komando Romeo (Yvonne Strahovski) dan slade yang terasingnya (JK Simmons) dalam upaya putus asa untuk menulis ulang nasib planet ini.

Post: Blog2_Post
bottom of page